//
you're reading...
Makanan

Kepiting Saus Padang ala Pondok Pangandaran

Setelah melakukan pertunjukan sulap kemarin malam saya langsung bergegas menuju Restoran Pondok Pangandaran di Kelapa Gading Bulevar Blok QA No 22. Ini adalah kali ke-2 saya berkunjung, pertama kali saya diajak oleh rekan saya dan saya pun ketagihanūüôā

Bagi pencinta masakan kepiting dan doyan pedas, saya rekomendasikan tempat ini. Kepitingnya bisa pilih sendiri dan langsung ditimbang, harga per ons Rp 9.000,00 (kepiting jantan) untuk yang telur tentunya lebih mahal sedikit.

Sudah dua kali kunjungan¬†saya belum sempat¬†mengambil gambarnya, maklum sudah¬†lapar¬†jadi lupa motret walaupun kamera selalu terselip di pinggangūüôā Jadi¬†dari pada bicarakan foto¬†lebih¬†baik anda¬†langsung¬†menuju Restoran Pondok Pangandaran¬†saja untuk¬†langsung¬†mencoba Kepiting Saus Padang yang¬†rasanya¬†mantap sekali…

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

