//
you're reading...
Sulap

Pertunjukan Sulap di Restoran Angke

Malam kemarin saya melakukan pertunjukan sulap di Restoran Angke Kelapa Gading. Sudah cukup lama saya tidak melakukan aksi panggung di acara pernikahan. Kali ini acara spesial karena saya diundang khusus oleh orang tua dari mempelai wanita. Acara yang dimulai pk 20.00 tersebut dihadiri ratusan tamu undangan. Namun sebagai langkah antisipasi saya hadir 2 jam sebelumnya didampingi seorang asisten pribadi saya.

Setelah acara dimulai dan melewati berbagai prosesi pengantin maka saya tampil tepat pk 20.15 diiringi musik yang telah saya persiapkan sebelumnya. Kurang lebih 10 permainan sulap saya tampilkan dalam waktu 20 menit. Saya merasa puas sekali bisa menghibur para penonton berbagai usia yang hadir malam itu. Permainan sulap diakhiri dengan bermain sulap komedi yang membuat penonton terhibur.

Selesai acara saya segera berkemas dan meninggalkan lokasi karena saya perut saya sudah perlu diisi🙂 Saya bergegas menuju Restoran Pondok Pangandaran bersama asisten pribadi saya. Ingin sekali makan masakan kepiting saus padang, sekalian saya ingin asisten saya mencicipinya juga. Cerita tentang kepiting akan saya tulis di artikel setelah ini.

By: Budy Snake

Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

