//
you're reading...
Uncategorized

Memasang Karpet di Electronic City – SCBD

Malam kemarin saya benar-benar dibuat bingung. Apa yang membuat bingung? Bingung karena saya harus memasang karpet di lokasi stand AQUANE di Electronic City – SCBD. Loh kok bingung, ya bingung karena orang yang bisa diminta untuk pasang ternyata masih sibuk sedangkan waktu pasang hampir tiba dan karpet harus dipasang malam itu juga.

Akhirnya saya putuskan untuk meminta tolong rekan saya untuk membantu langsung memasang karpet di sana. Tepat pukul 20.30 kami tiba disana, dengan menunjukan surat izin masuk kami diantar masuk oleh petugas keamanan di sana.

Sebelum mengerjakan kami berdua harus menurunkan barang-barang terlebih dahulu dari panggung dan membersihkannya. Setelah itu kami pun mulai mengukur luas area yang akan dipasang karpet. Setelah lebih kurang 1 jam kami bekerja barulah 2 orang staf saya datang membantu. Akhirnya pengerjaan dilakukan oleh 3 orang dan baru selesai pukul 23.00

Benar-benar malam yang melelahkan dimana saya harus turun langsung untuk membantu dan mengawasi proses tersebut. Tapi itu pengalaman yang menarik buat saya, bisa bekerja langsung bersama staf di lapangan.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

