//
you're reading...
Fotografi

“Saat Saya di Jakarta”

img_02310001

Monumen Nasional yang disebut Monas ini saya potret sore hari menjelang Magrib dari stasiun Gambir. Saya menggunakan kamera saku BENQ DC 740i yang selalu saya bawa hampir setiap saya pergi.

“Saat Saya di Jakarta” merupakan judul  yang saya pilih. Mengapa? Karena seringkali orang memotret objek-objek yang berada di luar Jakarta atau bahkan luar negri dan memamerkan fotonya dengan mengatakan: “Ini loh waktu saya di Paris/Bali/Bandung/Jerman dll” tetapi objek yang disekitar kita malah jarang diperhatikan apalagi minat untuk memotretnya.

Padahal objek di sekitar kita banyak yang menarik namun luput dari perhatian kita. Sebagai contoh Monas, ya ini adalah lambang dari Kota Jakarta dan bisa dikatakan ikon dari Jakarta.

Cobalah untuk lebih jeli lagi mencari objek menarik di sekitar kita. Atau ada rekan-rekan yang punya ide untuk objek pemotretan?

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

