//
you're reading...
Curah Hati

Stik Biliar Keberuntungan

img_02140001

Ini adalah foto stik biliar di Rax Biliar di Plaza Semanggi. Dengan stik ini saya bisa main dengan cukup baik, padahal sudah lama saya jarang menggunakan “house cue” atau stik biliar yang disediakan di tempat biliar.

Sehari-hari saya biasa mengunakan stik Joss 803 yang telah saya gunakan hampir 1,5 tahun lamanya.

Dulu sempat terpikir bahwa kebiasaan menggunakan stik sendiri akan mengakibatkan kacaunya permainan, tetapi malam itu saya bisa membuktikan pada diri saya bahwa yang terpenting adalah “man behind the gun” artinya kalau kita memang bisa mau pakai stik apa pun juga bisa walau tingkat kenyamanan tentu berbeda:)

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Stik Biliar Keberuntungan

  1. ggrrrrrrrrrrrrrr…….geram mau balas dendam x-(

    Posted by tedytirta | 10 February 2009, 5:19 pm
  2. stik mahal bukan jaminan bisa menang pak… yang penting skillnya. hahhaha… ada apa dengan pak Tedy? dia dikalahkan dengan house stik? wah pak Tedy bisa marah besar nih, dah beli stik mahal2 masih kalah aja… jadi kapan rencan ke bdg untuk tanding lagi?

    Posted by Mikael Fendi | 17 February 2009, 3:22 pm

Leave a Reply

