//
you're reading...
Curah Pikiran

Valentine = No Flower – No Chocolate

Valentine kali ini seperti hari-hari valentine sebelumnya yaitu saya lewati tanpa bunga dan coklat seperti kebanyakan orang.

Buat saya kalau ingin membelikan bunga kepada pasangan tidak harus pada hari Valentine. Kalau katanya Hari Valentine adalah hari kasih sayang ya buat saya kasih sayang itu harus tiap hari. Kenapa kasih sayang harus setahun sekali?

Malah menurut saya Valentine merupakan hari eksploitasi pria sedunia, hahaha… Kepada wanita yang membaca tulisan ini tenang dulu yah…Saya tetep mendukung emansipasi wanita kok… Kalaupun pendapat saya seperti tadi itu ya karena  hal tersebut merupakan pendapat pribadi saya berdasar fakta dan bisa saja keliru.

Yang pasti menurut saya kalau namanya kasih sayang itu ya harus tiap hari dan kita ga perlulah ikut-ikutan budaya barat dan “latah” untuk ikut-ikutan merayakannya. Kalau masalah bunga juga sama saja, kalau mau kasih bunga ya kapanpun bisa, ga harus Valentine kan? Wong saya ini kalau beli coklat untuk seseorang  ya tinggal beli kapanpun saya mau, ga harus nunggu Valentine.

Kasih sayang itu kan hak semua orang dan kewajiban kita sebagai makhluk Tuhan ya saling mengasihi. Jadi akhir kata adalah “kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri” tanpa mengenal waktu atau momen tertentu, jadi senantiasa dilakukan.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

