//
archives

Archive for

Jakarta Musim Kebakaran

Di Jakarta sudah sebulan terakhir ini banyak sekali tragedi kebakaran. baik di perumahan padat penduduk seperti di Jakarta Barat juga apartemen seperti yang baru terjadi tadi malam. Selama saya tinggal di Jakarta memang musim kebakaran seperti ada siklusnya. Saya sampai sekarang masih belum menemukan kira-kira apa yang bisa dihubungkan dengan penyebabnya. Kalau lagi musimnya hampir … Continue reading

Selamat Hari Raya NYEPI

Kepada rekan-rekan yang beragama Hindu dan untuk kalangan umat Hindu di seluruh Indonesia, saya mengucapkan: Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1931 Dari: Budy Snake

Batuk dan Pilek Menyerang…

Selasa pagi saya bangun pagi dengan tenggorokan yang sudah membaik. Hanya saja badan belum fit betul. Tetapi karena sudah ada janji di Jakarta maka setelah sarapan saya segera berangkat ke Jakarta dengan menyetir mobil sendiri. Perjalanan lancar dan lalu lintas pun tidak padat. Saya berhenti sejenak di Rumah Makan Boboko di Cikampek. Saya memesan Sup … Continue reading

Sinyal Kuat INDOSAT – Kualitas Buruk

Beberapa bulan ini makin gencar kita lihat iklan Indosat dengan kata-kata “SINYAL KUAT INDOSAT” Rupanya Indosat sedang gencar berpromosi dan menonjolkan sinyal kuatnya. Saya merupakan pengguna Mentari yang merupakan salah satu produk dari Indosat. Seiringnya Indosat gencar beriklan sinyal kuat, semakin parah pula kualitas dari Mentari saya ini. Hal inilah yang seringkali membuat saya tersenyum … Continue reading

Sakit Tenggorokan (lagi) Nih…

Kemarin pagi saya mulai merasakan tidak enak di tenggorokan. Saya langsung berpikir bahwa saya terserang sakit tenggorokan. Ini memang penyakit yang beberapa kali terjadi pada saya. Mungkin disebabkan oleh kelelahan fisik yang belakangan ini agak padat. Besok saya harus ke Jakarta lagi untuk kegiatan yang penting di daerah Melawai. Tadi pagi ketika saya bangun dari … Continue reading

Usia Makin Bertambah, Udah 26 Nih…

Tanggal 22 Maret 2009 kemarin tepat saya berusia 26 tahun. Saya bersyukur pada Tuhan telah diberi umur sampai dengan 26 ini. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, kayaknya baru kemarin ulang tahun ke 25, hehe… Makin tua yah… Semoga semakin tua saya bisa semakin bijaksana dan tepat dalam memilih jalan hidup… Doakan saya yah… By: … Continue reading

Akses Internet Dengan SMART Telecom di Cirebon

Malam ini saya menggunakan akses internet dengan SMART Telecom. Akses internet di Cirebon lambat sekali jika dibanding di Jakarta yang memang sudah relatif lambat, hehe. Barusan saya tes kecepatan via CBN Speedtest hasilnya untuk mengunduh (download) 72 kbps dan untuk upload 57 kbps. Bahkan hasil tes kedua hasilnya menurun menjadi 65 kpbs untuk kecepatan download … Continue reading

Penuh Energi Kembali

Setelah seminggu ini penuh dengan aktivitas yang padat, akhirnya tadi malam saya bisa membayarnya dengan tidur pulas tanpa mimpi. Tidur tanpa mimpi adalah tidur dengan kualitas terbaik. Saya tidur 7 jam dan badan sudah segar kembali, ketika membuka mata saya merasakan sudah benar-benar dalam kondisi fit. Setelah bangun segera saya cek email-email yang masuk dan … Continue reading

Selamat Jalan Pak Suyono

Ada satu tulisan yang belum saya tuliskan. Hari Minggu tanggal 8 maret 2009 kemarin saya dikejutkan oleh berita duka yaitu meninggalnya guru SD saya. Beliau adalah Bapak Suyono atau lebih dikenal dengan nama Pak Yono. Dahulu saya diajar oleh beliau pada saat saya duduk di kelas 5 SD. Saya sangat berkesan ketika diajar beliau karena … Continue reading

Dua Tahun Menulis di WordPress

Sudah 2 tahun ini saya menulis di WordPress. Tulisan pertama saya pada tanggal 7 Maret 2007 yang menulis tentang Garuda Indonesia. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, rasanya seperti baru kemarin. Semoga saya tetap semangat menulis, menulis, dan menulis. Walaupun tulisan yang saya tulis banyak yang gak bermutu tetapi saya tetap menulis untuk kepuasan batin … Continue reading