//
you're reading...
Curah Hati

Statistik Pengunjung Blog MERTANUS

statis0001

Pengunjung Blog https://mertanus.wordpress.com dalam beberapa minggu terakhir ini makin menurun jumlahnya walau terkadang ada lonjakan. Seperti terlihat di grafik yang saya tampilkan di bawah ini bahwa jumlah pengunjung terus merosot.

Saya tidak heran dengan fakta ini mengingat jumlah tulisan yang saya posting sudah jarang sekali dan tidak produktif jika dibandingkan dengan tahun lalu. Mungkin ini adalah cambuk untuk saya makin bersemangat menulis blog lagi dengan mengangkat masalah-masalah sosial dan hal lain yang ingin saya komentari.

Saya akan mencoba mulai sekarang untuk lebih produktif lagi dan semangat menulis blog. Semangat!

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

