//
you're reading...
Curah Hati

ADSL Speedy Mati

speedy1

Dalam dua minggu terakhir ini layanan Telkom Speedy yang saya gunakan sudah mati dua kali. Yang pertama terjadi akhir Februari 2009 dan yang kedua terjadi pada sore hari kemarin tanggal 3 Maret 2009 (Pk. 15:30 wib) sampai dengan tulisan ini dibuat (4 Maret 2009 / 04.10 wib) masih mati.

Akhirnya barusan saya putuskan untuk komplain ke layanan 147 dan sampai sekarang masih menunggu untuk tindaklanjutnya. Semoga bisa cepat diatasi.

Untuk koneksi internet saya sejak kemarin sore tetap menggunakan layanan SMART yang menurut saya sampai saat ini layanannya OK. Hanya 1 kali mengalami putus koneksi dalam kurun waktu 12 jam. Kesimpulannya OK lah, apalagi kondisi seperti sekarang ini dimana koneksi Speedy saya mati.

Update: Ternyata kali ini masalah bukan pada layanan Speedy, dugaan sementara karena modem ADSL Atlantis saya yang bermasalah.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

