//
you're reading...
Curah Hati

Modem ADSL Atlantis Tewas

Setelah beberapa jam menunggu respon dari layanan 147 berkaitan dengan matinya Telkom Speedy, maka tadi pk. 11.00 seorang teknisi Telkom datang untuk mengecek langsung dan mengetes koneksi internet Speedy saya.

Setelah dicoba dengan menggunakan laptopnya dan juga modem yang dibawa oleh teknisi tersebut ternyata bisa terhubung. Kesimpulannya adalah modem ADSL saya yang bermerek Atlantis tersebut sudah saatnya memasuki masa pension setelah selama hampir 5 tahun setia bertugas.

Modem merek Atlantis ini adalah modem gratis dari telkom Speedy ketika saya mendaftar pertama kali. Modem saya ini tergolong awet, sedangkan milik rekan-rekan saya yang lain sudah tewas dan sudah diganti modem baru. Padahal dibanding rekan-rekan saya yg lain saya adalah yang menggunakan Speedy lebih dahulu dari mereka.

Dengan ini saya harus mengeluarkan dana lagi untuk membeli modem ADSL yang baru. Mungkin modem ADSL merek D Link yang akan saya pilih. Atau ada rekomendasi lain? (maklum bukan orang komputer)

Terima kasih untuk SMART yang menjadi back up selama Speedy mati.

Update: Ternyata modem Atlantis saya masih bernyawa, belum tewas! Cerita menyusul di artikel ini.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

