//
you're reading...
Curah Hati

Bolak Balik Jakarta Cirebon

Kamis pagi kemarin setelah tidur 2 jam saya langsung berangkat menuju Cirebon. Perjalanan Jakarta – Cirebon yang penuh kantuk tersebut ditempuh dalam waktu 3 jam tepat. Saya tiba pukul 9.15 wib di Cirebon. Setelah istirahat sejenak dan makan pagi saya pun berangkat kembali ke Jakarta bersama Ibu saya menuju Jakarta lalu melalui Tol Cikunir menuju Bogor. Perjalanan di Tol Jagorawi kami lalui dengan perlahan karena hujan yang mengguyur sangat lebat dan membuat jarak pandang sangat terbatas.

Pukul 16.00 wib setelah urusan selesai kami pun berangkat ke Bekasi Barat untuk berkunjung ke rumah sepupu. Tidak lama kami di sana lalu kami berpamitan dan masuk Tol Cikampek. Karena perut sudah terasa lapar maka kami memutuskan makan dahulu di Solaria di rest area Tol Cikampek. Saya memesan nasi goreng dan es jeruk. Menu yang cukup dan cenderung terlalu banyak untuk saya yang sedang mengurangi porsi karbohidrat🙂

Tujuan berikutnya adalah Bandung untuk bertemu adik saya dan mengambil barang yang diperlukan di Cirebon. Malam itu saya tidak makan apapun di Bandung. Karena badan yang lelah maka saya tidak merasa tersiksa ketika tidak makan malam, dan akhirnya tertidur pulas hingga esok paginya pukul 08.45 wib

Benar-benar hari yang padat dan melelahkan tetapi semua kegiatan lancar dan tidak ada gangguan apapun.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Bolak Balik Jakarta Cirebon

  1. Benar benar cape ya Mas,
    boleh tanya Mas
    route 3 iam dari jakarta ke cirebon mohon dijelaskan lewat route dan lewat tol mana saja
    Tks

    Posted by Lia | 8 September 2009, 10:47 am
  2. Awesome issues here. I am very happy to look
    your article. Thanks so much and I’m taking a look ahead to touch you.
    Will you please drop me a e-mail?

    Posted by Mezo Chauvel | 21 April 2015, 9:00 am

Leave a Reply

