//
you're reading...
Curah Hati

Cari Pelek Bekas Untuk Cheverolet Spark

Sudah beberapa bulan ini saya mencari pelek bekas dari mobil Chevrolet Spark. Pelek asli dari Spark yang saya miliki itu merupakan pelek standar dengan bahan yang berkualitas rendah sehingga kurang sempurna bentuknya serta mudah bengkok.

Yang saya ingin cari adalah pelek yang standar tetapi modelnya racing seperti yang digunakan oleh Spark tipe LT. Saya mencari pelek bekas dari pemilik Spark LT yang telah mengganti pelek aslinya dengan pelek lain. Nah daripada nganggur kan lebih baik saya beli, hehe.

Kalau ada yang punya atau ada informasi boleh kontak saya ya…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

