//
you're reading...
Uncategorized

Kembali Ke Jakarta Hujan Besar Mereda

Sore ini saya kembali ke Jakarta. Sudah beberapa hari terakhir Jakarta dilaporkan hujan besar dan banjir di beberapa titik. Namun sore ini seperti biasa ketika saya datang hujan besar tidak ada, hanya mendung di jalur yang saya lewati mulai daerah Bekasi Timur. Ini sudah menjadi suatu yang lucu, karena sudah beberapa kali kejadian setiap saya tidak di Jakarta hujan turun begitu besar dan banjir dimana mana🙂 Kebetulan saja sih, tapi lucu…

Ketika waktu Magrib tiba saya sampai di kost dan langsung cek email dan membereskan barang bawaan. Mudah-mudahan hujan besar sudah tidak ada lagi dan tidak banjir.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

