//
you're reading...
Curah Hati, Uncategorized

Dua Tahun Menulis di WordPress

Sudah 2 tahun ini saya menulis di WordPress. Tulisan pertama saya pada tanggal 7 Maret 2007 yang menulis tentang Garuda Indonesia. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, rasanya seperti baru kemarin.

Semoga saya tetap semangat menulis, menulis, dan menulis. Walaupun tulisan yang saya tulis banyak yang gak bermutu tetapi saya tetap menulis untuk kepuasan batin saja. Apalagi kalau tulisan saya dibaca oleh orang dan bisa bermanfaat, maka kepuasannya akan berlipat ganda.

Sebenarnya ada beberapa topik yang ingin sekali saya tulis namun terkadang mood-nya ga bagus:)

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Dua Tahun Menulis di WordPress

  1. Oii masih aktif toh nge blog nya..
    hoho kirain dah engga
    Gutt gutt !! ^^
    Semangaat..

    Posted by Miss Zane | 18 March 2009, 1:05 pm

Leave a Reply

