//
you're reading...
Curah Hati

Sinyal Kuat INDOSAT – Kualitas Buruk

Beberapa bulan ini makin gencar kita lihat iklan Indosat dengan kata-kata “SINYAL KUAT INDOSAT” Rupanya Indosat sedang gencar berpromosi dan menonjolkan sinyal kuatnya.

Saya merupakan pengguna Mentari yang merupakan salah satu produk dari Indosat. Seiringnya Indosat gencar beriklan sinyal kuat, semakin parah pula kualitas dari Mentari saya ini. Hal inilah yang seringkali membuat saya tersenyum geli ketika saya melihat slogan-slogan iklan dari Indosat.

Mengapa saya tersenyum geli?  Saya merasa itu lucu. Ya lucu, wong kenyataannya payah banget tuh pelayanannya. Jangankan bertelepon ria, mau kirim SMS saja seringkali tidak bisa, statusnya pending terus padahal jelas-jelas nomor yang dituju aktif.

Memang sih kalau kita lihat dengan teliti Indosat tidak keliru, kan dia tidak menjanjikan kualitas telepon dan SMS bagus. Kan yang dijanjikan adalah sinyal kuat,hehe. Kalau pun ternyata susah telepon atau SMS ya itu urusan lain.

Gimana nih Indosat….???

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

6 thoughts on “Sinyal Kuat INDOSAT – Kualitas Buruk

  1. hahahah… lagi2 indosat mengecewakan nih.

    Posted by chencrb1905 | 27 March 2009, 7:05 pm
  2. Ya nih, tadi malam pun sempat tidak bisa kirim SMS, harus diulang dulu… payah😦

    Posted by mertanus | 28 March 2009, 11:40 am
  3. coba aja bro komplain ke customer_service@indosat.com

    aq si pake baik2 aja kok.. hehe..

    Posted by andrew | 18 May 2009, 8:54 pm
  4. di rumah gue sinyal indosat kadang kuat kadang lemah

    Posted by epri reza perdana | 3 November 2010, 5:29 pm
  5. Indosat mmng payah..mendingn jringan TELKOMSEL,,kualitas no 1 di indonesia,,,smua jringn operator yg ad di indonesia, gk ad yg bsa nandingn jaringan operator TELKOMSEL,,,apa gunanx murah, bru jringnx gk baik,,mendingn telkomsel, ud murah, jangkauan terluas, dan jaringanx berkualitas,,,pindah aj ke telkomsel

    Posted by ikbal | 7 November 2010, 9:16 pm
  6. sama dengan punya’ku jg gt

    Posted by yusuf | 20 May 2013, 4:27 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: