//
you're reading...
Curah Hati

Antasari Azhar “KALAH” dengan Skandal Percintaan

logo-kpk

Antasari Azhar. Siapa yang tak mengenal namanya, ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang paling disegani dan “ditakuti” oleh oran-orang yang melakukan korupsi. Selalu membuat kejutan dengan gebrakan-gebrakan yang dilakukannya. Beragam orang penting bahkan anggota DPR pun banyak yang sudah ditangkap oleh KPK. Masyarakat pun kagum, salut, dan bangga memiliki KPK yang terkesan tidak pandang bulu dalam menindak segala kasus korupsi, bahkan mertua dari presiden SBY pun tidak luput dari KPK.

Saya secara pribadi kagum dan salut pada KPK atas terbongkarnya berbagai kasus, walau masih terkesan tebang pilih. tetapi apapun itu saya tetap salut atas konsistensi dalam bertindak memberantas korupsi di Indonesia. Kalau bicara KPK tidak luput dari nama Antasari Azhar selaku ketua KPK yang menjadi sorotan publik. Demikian juga saya pribadi melihat sosok beliau yang luar biasa.

Sampai pada suatu waktu beberapa bulan lalu saya sempat diskusi dengan rekan-rekan saya mengenai hal-hal yang sekiranya bisa menjatuhkan citra Antasri Azhar, mengingat beliau pasti banyak “dimusuhi” orang-orang yang gerah dengan kerjaan KPk yang selalu gencar dalam bertindak memberantas korupsi. Dalam diskusi tersebut saya yakin sekali bahwa Antasari tidak akan samapai terjerumus dalam jebakan yang berhubungan dengan korupsi. Karena beliau tentunya sudah sangat sadar risikonya dan akan sangat berhati-hati dalam bertindak apapun yang sekiranya bisa membahayakan dirinya (menjatuhkan citra diri) atau menjatuhkan nama KPK sebagai komisi yang disegani.

Namun malam kemarin (30 April 2009) saya mendapat informasi kalau ada dugaan kalau Antasari Azhar terlibat dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen – direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB). Saya kaget juga, apa iya sih? Lalu apa hubungannya kok bisa ada dugaan itu muncul? Itu yang menjadi pertanyaan saya.

Baru sore ini saya mendapat jawaban bahwa memang ada skandal percintaan antara keduanya. Apakah Antasari sengaja dijebak oleh kalangan tertentu untuk menjatuhkan reputasi Antasari dengan kasus ini? Itu yang belum ada titik terang.

Kabar terbaru bahwa Antasari Azhar akan dipanggil mabes polri hari Senin depan sebagai saksi. Bagaimana kelanjutannya? baca saja di http://www.detik.com yah… hehe…

By: Budy Snake

Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Antasari Azhar “KALAH” dengan Skandal Percintaan

  1. bahkan mertua dari presiden SBY pun tidak luput dari KPK. <-=-=-

    GAK SALAH TUCHHHHHHH…..!!!

    Posted by LiZzy | 4 May 2009, 4:43 pm
  2. wah kasus kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

    Posted by Ncadvertise | 5 May 2009, 10:05 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: