//
you're reading...
Curah Hati

Antasari Azhar Tergoda Wanita?

Masih tentang Antasari Azhar. Karena kasus yang sedang berkembang ini mulai mengarah ke Antasari maka saya menulis lagi tentang kasus ini. Antasari yang diduga sebagai otak dari kasus pembunuhan Nasrudin akan dimintai keterangan oleh polisi besok pagi. Selanjutnya silakan baca koran yah🙂 Karena saya ingin bercerita tentang hal lain.

Yang akan saya ceritakan disini bukan tentang perkembangan kasusnya tetapi tentang falsafah Jawa yang berhubungan dengan hal ini. Ada falsafah Jawa yang menyebutkan ada 3 “Ta” yang bisa menghancurkan pria, yaitu Harta, Tahta, dan Wanita. Ketiga hal itu bisa jadi menjadis aling terkait. Dengan harta pria bisa jatuh, dengan tahta atau kedudukan pria bisa menjadi lupa diri dan  merasa paling kuasa. Akhirnya bisa jadi menyalahgunakan kekuasaannya dengan korupsi. Kekayaan yang didapat dari korupsi menjadikan kaya mendadak dan biasanya lari ke urusan wanita. Dan yang paling terakhir adalah wanita, masalah klasik dan sudah banyak contohnya. Banyak yang sudahjatuh karena wanita.

Sebut saja kiai kondang dari GegerKalong – Bandung yang popularitas dan jamaahnya menurun drastis sejak dirinya menikah lagi. Walaupun dalam agama Islam itu diperbolehkan tetapi fakta yang harus diakui adalah beliau mulai ditinggalkan pengikutnya dan disusul dengan kehancuran bisnisnya yang sudah sempat merajalela dan berkembang.

Nah, kali ini dalam kasus Antasari Azhar. Apabila betul terlibat nantinya, maka akan menambah daftar orang yang namanya jatuh karena wanita. Padahal sebenarnya dalam karir Antasari begitu cemerlang dan disegani. Ini yang saya amat sayangkan sebetulnya.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan kasusnya. Mengingat banyak orang yang “gerah” dengan sepak terjang Antasari, saya jadi berpikir dan bertanya tanya. Apakah ini hanya fitnah seperti yang Antasari katakan pada kuasa hukumnya? Atau ini benar-benar terjadi karena Antasari dijebak? Atau ada muatan politis dalam kasus ini dan tumbalnya adalah Antasari Azhar?

By: Budy Snake

Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Antasari Azhar Tergoda Wanita?

  1. melihat kasus ini,,kayaknya antasari di jebak ,,tapi aq salut antasari berjiwa besar menerima putusan hakim dan menyatakan banding…

    Posted by nani | 17 February 2010, 7:29 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: