//
you're reading...
Curah Hati

Kemegahan Gunung Ciremai – Cirebon

IMG_10030001_1

Kemegahan Gunung Ciremai saya abadikan dengan kamera saku digital BenQ DC740i hari Rabu sore dari daerah Cikijing, Jawa Barat.

Kota Cirebon identik dengan Gunung Ciremai yang megah dan gagah. Tak jarang pula mendadak menjadi bahan berita karena ada kasus pendaki yang hilang di Gunung Ciremai.

Sore itu Gunung Ciremai begitu indah dan tidak tertutup awan sama sekali, berbeda dari hari-hari sebelumnya yang selalu tertutup awan di bagian puncaknya. Saat dalam perjalanan pulang dari Cikijing saya bersama rekan saya menyempatkan berhenti sejenak untuk mengabadikan pemandangan yang indah itu.

Sayangnya hari itu saya tidak membawa DSLR saya, tetapi tidak masalah. Bukankah “man behind the gun” masih berlakukan dalam hal ini? hehe… Hasilnya juga not bad lah… (Kalau bukan saya yang memuji hasil karya sendiri, siapa lagi?)

By: Budy Snake

Fotografer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Kemegahan Gunung Ciremai – Cirebon

  1. ikutan memuji karyanya…nice shoot bro..even without DSLR, without flash, without expensive lens, even more without battery grip🙂

    Posted by tedytirta | 14 June 2009, 7:41 am
    • To Tedytirta: Terima kasih. Saya yakin walau tanpa DSLR pun saya bisa memotret dengan baik, itu yang saya yakini. Apalagi kalau DSLRnya canggih lengkap dengan battery grip🙂

      Posted by mertanus | 14 June 2009, 12:15 pm
  2. gunung ciremai harus d lestarikan…….???

    Posted by fakturohman | 7 November 2010, 8:31 am

Leave a Reply

