//
you're reading...
Fotografi

Kamera Saku Digital BenQ DC 850

Hari Jumat lalu saya membeli kamera saku digital merek BenQ dengan tipe DC 850. Kamera baru tersebut saya beli untuk menggantikan kamera saku digital yang sebelumnya yaitu tipe DC 740i. Untuk ulasan DC 740i dahulu saya pernah tuliskan di blog, anda bisa baca juga di sini.

Kamera saku digital ini memiliki ukuran maksimal 8 mp dan memiliki fitur “smile catch” yaitu fitur yang dapat mengabadikan objek model yang tersenyum, lucunya ketika saya tes hal itu memang benar! Kamera benar-benar tidak bisa menangkap objek yang tidak tersenyum, namun begitu si model tersenyum maka dia akan otomatis mengabadikannya.

Teknologi ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu yang diawali oleh pabrikan Sony. Namun sekarang sudah diaplikasi oleh BenQ dan sangat menarik memang fitur ini. Walaupun dalam kenyataanya kamera saku ini hanya sebagai back up DSLR saya namun saya sangat puas selama menggunakan merek BenQ sejak tahun 2007 lalu. Apalagi dengan kamera saku yang baru ini lebih baik kualitasnya dari sisi ketajaman, tingginya ISO, dan juga fitur tambahan yang ditawarkan tadi.

Untuk baterai saya tetap konsisten untuk menggunakan merek Eneloop yang menurut saya masih menjadi yang terbaik sampai saat ini. Hasil tesnya pernah saya ulas di sini.

Bagi yang ingin membeli kamera saku digital yang bagus dengan harga yang tidak membuat kantong “sakit” bolehlah anda pertimbangkan kamera BenQ ini. Untuk tipe mungkin anda bisa pilih sendiri sesuai selera dan dana tentunya J Kalau saya pribadi sih dengan tipe DC 850 ini saja sudah cukup puas.

Salam Jepret!

By: Budy Snake

Pehobi Motret

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Kamera Saku Digital BenQ DC 850

  1. a Bruce Lee workout includes stretching, bending, running, dipping, kicking, jumping, traditional muscle building exercises,
    weight lifting, rope skipping, medicine ball handling, etc.
    For many working to lose weight, one failure is enough to get them off the path to success.
    Many people don’t have the time to weight themselves every day, but checking the scale on a regular basis can definitely help when you’re
    working to lose weight and keep it off.

    Posted by Isabel | 2 August 2013, 11:35 pm

Leave a Reply

