//
you're reading...
Fotografi

Monopod SLIK 350 dan Head Ball SBH 100

Kali ini saya akan memaparkan tentang Monopod Slik 350 yang baru saja saya beli. Saya membeli monopod beserta head ball-nya dengan tipe SBH 100. Monopod ini saya beli karena saya sangat membutuhkan terutama untuk memotret makro. Disamping itu pula dapat digunakan ketika sedang berburu foto saat bepergian. Fotonya seperti ini:

SLIK-MONOPOD350

Walau saya belum menggunkannya untuk memotret dan baru mencoba di kamar🙂 namun saya merasa puas dengan produk ini. Ada beberapa keunggulan yang saya bisa paparkan di sini adalah:

  1. Kokoh. Bahannya terbuat dari Magnesium, Alumunium, dan Titanium.
  2. Ringan. Karena bahan-bahan yang memang berkualitas selain kuat juga terasa ringan. Sangat cocok untuk penggunaan yang aktif atau sedang bepergian.
  3. Memiliki 4 bagian pipa dengan pengunci yang cepat dan praktis, sangat mudah pengoprasiannya.
  4. Memiliki handel yang dilapisi busa. Hal ini berguna agar cengkeraman tangan menjadi lebih mantap dan nyaman.

Tinggi maksimal: 160cm
Panjang: 51cm
Berat: 300 gr

Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan dalam mengambil gambar maka saya membeli tambahan perangkat yaitu: head ball SBH 100.

41uuqZBqR-L._SL500_AA280_

Dengan tambahan head ball ini maka pergerakan kamera dapat diatur dengan mudahnya. bentuk yang kecil mungil ini memiliki kekuatan yang besar untuk menahan bobot kamera DSLR. Ya selain kuat harganya pun “kuat” alias mahal, hehe. Lebih mahal dari harga monopodnya itu sendiri, mantap kan?🙂


By: Budy Snake

Pehobi Motret!

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

