//
you're reading...
Curah Hati

Begadang Sambil Ngeblog

Saat mulai menulis artikel ini waktu sudah menunjukan pk 01.50 dini hari. Mata masih saja segar, maka saya putuskan ngeblog. Tulisan sebelumnya tentang alasan saya tidak ikut The Master🙂 Tulisan yang dibuat semata-mata untuk menjelaskan kepada orang-orang yang kerap kali bertanya dengan pertanyaan serupa. Dan tadi tiba-tiba saja saya terpikir untuk menulisnya di blog.

Kembali ke urusan begadang, memang terkadang hal ini menjadi dilema tersendiri. Dilema, karena saya tahu ini tidak baik untuk kesehatan tapi di sisi lain saya senang beraktifitas di malam hari:) Apalagi didukung tadi sore sempat memejamkan mata satu jam sebelum saya berangkat ke Purwokerto.

Tadi sore saya diminta mengantar nenek ke Purwokerto, nah sebelum berangkat saya sempatkan tidur satu jam. Karena kalau sore terkadang saya baru merasakan kantuk🙂 Inilah penyakit orang-orang dunia Kang Aw, haha. Penyakitnya ya itu tadi, kalau sore kadang ngantuk, kalau malam maunya melek terus🙂

Itu fakta loh, hampir 75% artikel dari dari blog ini saya tuliskan malam hari dengan cepat, artinya saya langsung terpikir ide dan langsung mengetik tanpa henti. Seperti tulisan ini pun saya buat tanpa ada jeda dalam mengetiknya, semua mengalir dari otak sampe ke tangan. Artinya apa? Artinya saya merasa nyaman apabila beraktifitas malam hari seperti ini. Kalau malam hari saya dapat ide bisa langsung dengan mudah dan cepat menuliskannya di blog.

Memang saya masih dalam tahap belajar menulis yang baik dan menarik. Berbeda dengan bahasa verbal yang lebih mudah bagi saya untuk melakukannya.:) Jadi harap maklum kalau anda merasa tulisan saya belum bisa dibaca dengan “enak”

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

