//
you're reading...
Buku, Sastra

BUKU: 3 Pil Kecerdasan Dosis Tinggi karya Prie GS

3-pil-kecerdasan

Buku menarik untuk dibaca…

Buku yang saya beli satu bulan lalu ini ketika sedang mampir di Toko Buku Gramedia, Cirebon ini sangat menarik. Sejak saya baca daftar isinya dan ringkasan di bagian belakang buku saya sudah yakin bahwa buku ini pasti menarik. Apalagi sang penulisnya seorang tokoh yang sudah tidak asing di telinga saya. Beberapa kali saya mendengar “ocehannya” melalui kisah di “Negeri Sketsa” di Smart FM. Pembawaannya yang menarik dan “menyentil” berbagai kisah di Indonesia ini.

Buku ini mengisahkan tentang tiga kecerdasan, yaitu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual. Uniknya adalah ketiga kecerdasan itu dipaparkan berdasar pendapat pribadi beliau dan dikisahkan pula contoh-contohnya dalam kehidupan pribadi beliau. Secara mengejutkan, ternyata beberapa kisah tersebut sudah tidak asing lagi untuk saya, artinya sering terjadi pula dalam kehidupan saya pribadi. Bahkan beberapa diantaranya sudah sering saya lakukan.

Buku ini sangat menarik, patut dijadikan referensi hidup agar kita bisa lebih enjoy dalam menghadapi kehidupan ini. Buku karya Prie GS ini ada beberapa dan yang lain akkan saya ceritakan pada waktu yg akan datang setelah saya selesai membacanya.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

