//
you're reading...
Curah Hati

Koneksi SMART Internet di Banjarnegara

Saat ini saya berada di Banjarnegara, Jawa Tengah. Dan seperti biasa koneksi internet menggunakan SMART. Saya merasa koneksi di Banjarnegara lebih cepat bila dibandingkan di Cirebon atau Bandung. Apakah hanya perasaan saya saja? Tapi itulah yang saya rasakan. Saya sih berpikir sederhana saja mungkin masih banyak masyarakat di sini yang memanfaatkan internet dengan SMART.

Kalau saya tes kecepatan dengan CBN Speedtest hasailnya sih tidak jauh berbeda dengan hasil yang biasa didapatkan di kota lain. Memang untuk hasil lebih tinggi di sini yaitu 103 kbps untuk download dan 89 kbps untuk upload.

Memuaskan untuk saya. Karena buat saya yang terpenting bisa cek email, aktifkan YM (walau ga ada yang diajak chat), dan buka WordPress (cek statistik dan tulis blog)

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

