//
you're reading...
Curah Hati, Sulap

Selamat Jalan Mr. ROBBIN

Rabu malam tanggal 16 September 2009, tepat pk. 22.00 salah seorang teman saya memberitakan bahwa Mr. ROBBIN meninggal dunia. Perasaan saya begitu sedih dan terkejut sekaligus bertanya-tanya apa penyebabnya. Beliau adalah guru besar saya di bidang sulap dan kehidupan. Banyak ilmu yang saya pelajari selain sulap itu sendiri.

Saat ini jenazah disemayamkan di Nana Rohana, ruang K dan L.
Jenazah akan dikremasi pada tanggal 24 September 2009 di Krematorium Cikadut, Bandung.

Berangkat dari Rumah Duka Nana Rohana menuju krematorium pk. 11.00 tepat.

Demikian informasinya, mohon untuk disebarluaskan kepada rekan-rekan yang
lain.

SELAMAT JALAN GURU…. SELAMAT JALAN OM ROBBIN

By. Budy Snake

Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Selamat Jalan Mr. ROBBIN

  1. turut berduka cita atas meninggalnya Om Robbin…

    Posted by tedytirta | 25 September 2009, 1:00 am
  2. Turut Berduka Cita….walaupun saya baru sebentar mengenal Om Robbin tetapi beliau memberi kesan yang sangat baik…selalu memberi kenangan yang tidak terlupakan…orang yang humoris tetapi sangat pengertian, tidak aneh bila saya secara pribadi tidak mungkin bisa melupakan Guru Besar Sulap yang satu ini…

    Posted by Vica | 27 September 2009, 5:06 pm
  3. saia juga turut berduka cita, Br0…

    btw, ne web bru saia
    samuelicon.wordpress.com

    thx

    Posted by Samuel | 14 November 2009, 6:38 pm

Leave a Reply

