//
you're reading...
Sulap

Selamat Datang di Madiun

Siang ini pesawat Lion yang saya tumpangi mendarat sempurna di Landasan Udara Adi Sumarmo, Solo. Walau landasan yang pendek namun pilot sudah terbiasa sehingga pengereman tidak begitu terasa menyentak.

Tujuan saya kali ini adalah kota Madiun yang terkenal dengan nasi pecelnya. Besok tanggal 6 Desember 2009 saya ada undangan untuk mengisi acara pertunjukan sulap di acara pernikahan di Hotel Merdeka, Madiun. Saya beserta rombongan penyanyi dari Jakarta dijemput menggunakan mobil menuju Madiun, perjalanan lancar walau hujan sempat mengguyur deras di daerah Ngawi, Jawa Timur. Saya tiba di Hotel Merdeka pk. 21.00 dan langsung beberes dan makan malam nasi pecel yang sudah disediakan panitia.

Setelah makan saya bergegas keluar hotel menuju mal yang tidak jauh dari hotel tempat saya menginap. Tidak lama saya kembali ke hotel dan beristirahat untuk persiapan besok. Oh ya kamar yang saya dapat kali ini kualitasnya sangat standar dan bangunan tua. Pendingin udara model windows yang agak berisik dan kurang dingin, air panasnya pun malu-malu alias tidak panas tapi ya lumayanlah karena secara umum kamarnya bersih. Fasilitas wifi internet hanya ada di lobby menggunakan Speedy.

Demikian catatan perjalanan hari ini.

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: