//
you're reading...
Curah Hati

Kembali Nge-Blog

Sudah 2,5 bulan lebih saya benar-benar tidak posting tulisan apapun di blog ini. Bukan karena saya tidak menulis tetapi karena memang belum diposting. Jadi sebenarnya ada beberapa tulisan saya tentang berbagai hal yang saya amati selama 2,5 bulan ini saya bepergian keluar kota untuk melakukan show dan acara-acara yang perlu saya hadiri.

Dalam beberapa hari ke depan akan saya ketik dan saya sempurnakan untuk segera bisa dimuat di blog ini. Biar bagaimanapun saya ingin blog ini terus aktif dan para pembacanya pun tetap bisa terus mengikuti dan mendapat sedikit informasi yang dicari. Walaupun seringkali isinya sama sekali tidak bermutu, tetapi paling tidak blog ini harus tetap ada untuk memuaskan batin saya pribadi dalam proses belajar menulis yang baik.đŸ™‚

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

