//
you're reading...
Tembak Target

Crosman NightStalker

Sejak Agustus 2009 saya memiliki koleksi senapan angin gas merek Crosman dengan tipe NightStalker. Senapan ini memiliki akurasi yang baik pada jarak 10 meter. Untuk kecepatan maksimal yang bisa dicapai dalam keadaan gas penuh adalah 176,78 m/s = 580 fps. Menggunakan sumber tenaga dari gas CO2 atau bisa digantikan dengan O2. Saya sendiri menggantinya dengan O2 dengan membeli tabung khusus yang bisa diisi ulang. Sedangkan untuk mengisinya saya pun membeli tabung scuba untuk menyimpan O2 dengan kapasitas 3000 psi.

Sudah beberapa kali senapan gas ini dicoba dan akurasinya memang baik sekali pada jarak 10 meter. Perlengkapan yang saya pasangkan adalah teleskop Bushnell, laser point, dan peredam. Secara tampilan juga Ok banget dan mirip dengan senjata aslinya, yaitu: Beretta CX4 Storm dari Italia.

Saat ini saya ada rencana melepasnya dengan barter, barangkali ada yang minat boleh hubungi saya via email: mertanus@cbn.net.id

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

4 thoughts on “Crosman NightStalker

  1. saya tertarik dng senapan gas anda. Gimana caranya

    Posted by hafiiz | 19 January 2010, 12:01 am
  2. boss.. senapan CO2 dipake PCP aman2 aja tuch ?

    Posted by ajad sudrajad | 16 February 2010, 1:30 pm
  3. klu di jual berapa harga nya..

    Posted by youdi cilo | 22 September 2013, 9:35 pm
  4. Mas sy mau crosman Cx4nya no hp sy 085244222220

    Posted by muji sutrisna | 15 January 2014, 8:17 pm

Leave a Reply

