//
you're reading...
Curah Hati

Saat Menunggu Bagasi Pesawat

Coba anda ingat-ingat saat anda menunggu bagasi pesawat keluar. Setiap saya naik pesawat dan ada barang saya yang masuk bagasi, maka sudah menjadi kebiasaan saya adalah ikut mengamati orang-orang yang menunggu dengan wajah “cemas” dan saya menduga yang ada di pikiran mereka adalah: “akankah barang saya keluar” atau kalau sudah lama menunggu namun barang miliknya belum muncul maka akan terlintas: “Barang saya hilang tidak yah?” atau “Wah repot nih kalau barang saya ternyata tidak ada?”

Lucu memang membayangkan apa yang ada di pikiran mereka. Tetapi kalau suatu saat anda coba amati, wajah mereka memang mencerminkan sedang berpikir seperti itu dan nampak “cemas”.

Benar atau tidaknya tergantung anda pembaca tulisan ini, apakah ada pemikiran “cemas” tentang keselamatan barang bawaan anda?

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

