//
you're reading...
Makanan

Ayam Goreng Laras Hati – Magelang

Bulan November 2009 kemarin sepulang dari Yogyakarta, saya memutuskan lewat Semarang. Keluar kota Yogyakarta saya menuju Magelang untuk belanja Getuk Trio dan makan siang di Rumah Makan LARAS HATI. Ini merupakan kunjungan saya kedua kali, yang saya ingat ayam gorengnya enak.🙂 Saya pesan yang dada yang ukurannya cukup besar dan disajikan dengan sambalnya.

Ketika kunjungan pertama saya bersama keluarga saya pun memesan ayam goreng, dan Ibu saya memesan nasi goreng. Saya ulangi lagi karena memang cita rasanya mantap dan tempatnya nyaman. Rumah Makan LARAS HATI berada di Jl. Tentara Pelajar 50 – Magelang. Lokasinya berada di jalan utama dari Yogyakarta menuju Semarang, jadi mencarinya sangat mudah. Kalau pas lewat magelang dan lapar, boleh dicoba tuh, untuk menu lain saya tidak coba, jadi silakan mencobanya.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Ayam Goreng Laras Hati – Magelang

  1. Terima kasih sudah mampir juragan.. hehehe.. laen kali mampir lagi ya, dicoba menu lain, dijamin nagih.. hehehehe

    Posted by felix | 16 September 2012, 3:40 pm
    • hehehehe…

      ya kalao ke daerah sana saya pasti mampir. wah kok bisa ketemu yg punya ya di sini hehe..

      salam

      Budy Snake
      Magician and Snake Charmer
      0857 1653 1999

      Posted by mertanus | 25 October 2012, 7:54 am

Leave a Reply

