//
you're reading...
Tembak Target

Dicari: Magazin Pistol Airsoft Baretta M92FS

Saya memiliki koleksi airsoftgun yang sudah sejak tahun 2001 saya miliki. Pistol jenis Baretta M92FS. Namun magazinenya dibawa oleh seorang teman yang hingga kini hilang dari peredaran. Karena teman saya hilang maka magazine pun hilang🙂

Sekarang saya sedang mencari barangkali ada yang punya magazine untuk jenis tersebut, bekas pun tidak masalah asalkan masih berfungsi dengan baik.

Kalau ada informasi silakan hubungi saya di mertanus@cbn.net.id

Terima kasih,

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Dicari: Magazin Pistol Airsoft Baretta M92FS

  1. Pistol Mainan, Air Soft Gun,dll.Dijual Cepat Cm028s model AK47 lengkap standar tanpa popor ( 2 unit ) harga @ 1,7 jt dan M9A BE model g36k standae lenkap harga 1,5 jt, beli All 4,3 juta, terim aorder lainnya, bisa indent harga jagoan..call di email saya arie.ferdiansyah@gmail.com

    Posted by Ferddi | 18 July 2010, 4:23 pm

Leave a Reply

