//
you're reading...
Uncategorized

Cuaca Tidak Menentu

Akhir-akhir ini saya mengamati cuaca yang tidak menentu. Siang hari panas sekali bahkan di Cirebon terpantau sampai 32 derajat Celcius. Panas sinar matahari begitu menyengat, tetapi dalam sekejap bisa berubah menjadi mendung gelap disertai gemuruh dan sesekali terlihat kilat menyambar.

Saya pribadi bertanya dalam hati, “fenomena alam apakah ini?” Belum lagi bencana alam longsor yang mulai terjadi di beberapa daerah seperti yang ada di Bandung Selatan. Saya pribadi melihat bencana alam longsor di daerah Cikijing-Jawa Barat. Walaupun perjalanan saya saat itu tidak terputus namun sempat tersendat karena ada sistem buka tutup jalan di lokasi longsor.

Saat tulisan ini saya ketik, saya sedang berada di ruangan sambil mengamati fenomena alam di Cirebon. 30 menit lalu masih cerah dan panas, namun baru saja saya melihat adanya pergerakan awan hitam menuju tempat saya tinggal dan nampak jelas saya melihat melalui jendela bahwa mendung hitam sudah pekat dan pertanda akan datang hujan deras yang biasanya disertai angin kencang.

Bagaimana di kota anda sendiri? Apakah anda pun mengamati hal yang sama dengan saya?

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

