//
you're reading...
Buku

Memprogram Ulang Alam Bawah Sadar

Buku di atas ini adalah buku tentang sub concious mind karya Dr. Muruga. Buku terbitan Ufuk tersebut saya beli di TB. Gramedia Ambarukmo Plaza pada bulan November 2009 lalu. Setelah saya membaca buku tersebut secara keseluruhan saya dapat menyimpulkan bahwa buku tersebut salah satu buku yang cukup gamblang dalam menjelaskan tentang konsep pemograman alam bawah sadar kita.

Mungkin bagi pembaca yang baru saja mengenal konsep ini akan sedikit bingung, namun apabila membacanya dengan seksama maka pada akhirnya akan paham juga dengan konsep yang dijelaskan oleh Dr. Muruga. Ada beberapa pengetahuan baru dan juga beberapa hal yang secara pribadi saya rasa penting dalam buku tersebut.

Saya merekomendasikan bagi pecinta psikologi umum atau peminat baca untuk membaca buku tersebut.

By: Budy Snake

Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

