//
you're reading...
Ide

Gas Air Mata

palmdefender

Mau cerita aza nih daripada belum ada topik yang bisa saya kritisi🙂 Soal Century atau soal gebrakan Pak Susno juga sudah bosan dibicarakan.

Barusan saya melihat salah satu gambar di folder “my document”  gambar tersebut langsung membuat saya memiliki ide menulis tentang Gas Air Mata. Seperti yang terlihat di atas, dalam gambar itu terlihat seorang wanita sedang menggunakannya.

Saya pribadi memiliki satu unit gas air mata merek ASP buatan Amerika. Produk yang saya miliki ini memiliki keunggulan dari sisi kepraktisan dan keamanan dalam penggunaannya. Sistem pengamannya yang bagus dan mudah untuk digunakan. Untuk model pun tidak kalah menarik, unit yang juga berfungsi sebagai gantungan kunci ini juga tergolong ringan dan sangat praktis. Saya sendiri menggunakannya sebagai gantungan kunci jadi sangat praktis dibawa kemana pun saya berada.

Produk ini sudah beberapa bulan saya gunakan dan hampir saya bawa kemana pun saya pergi kecuali ketika pergi menggunakan pesawat terbang. Regulasi keamanan terbang tidak mengizinkan benda tersebut dibawa ke dalam kabin pesawat.

defenders_3

Sebenarnya unit gas air mata ini sangat cocok untuk kaum wanita yang sering berpergian seorang diri. Penggunaannya sangat praktis dan efektif untuk melumpuhkan penjahat karena mengandung Oleoresin Capsicum dengan kekuatan panas 2.000.000 SHU yang merupakan singkatan dari Scoville Heat Units.

Untuk kaum wanita yang biasa mengemudikan kendaraan sendiri bisa pula membawa unit gas air mata ini. Apabila sampai sesuatu hal yang tidak diinginkan sampai terjadi, misal ada penodongan “kapak merah” atau penodong maka yang dilakukan hanya membuka kaca jendela sedikit – lalu menyemprotkan gas tadi – AMAN. Mengapa aman? Karena dapat dipastikan sang pelaku bakal panik dan kabur karena salah satu efek selain sesak napas dan buta sementara adalah rasa kulit terbakar.

cutaway_inserts

Salah satu adik perempuan saya pun menggunakan unit ini dengan ukuran yang sedang sehingga pas untuk dibawa dan ringan. Saya bekali adik saya dengan unit tersebut karena memang dia sering pergi seorang diri, yah sekedar untuk berjaga-jaga. Tetap yang terbaik adalah mencegah, berhati-hati namun waspada, selalu berdoa kepada Tuhan untuk memohon keselamatan.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

5 thoughts on “Gas Air Mata

  1. saya pikir awalnya Anda mulai berjualan lewat blog ini…ternyata cuma sharing doank🙂

    Posted by tedytirta | 14 January 2009, 7:45 pm
  2. produk dalem negri ada nggak /

    Posted by wongblora | 14 January 2009, 8:36 pm
  3. Produk dalam negeri saya belum pernah dengar. Kalau buatan China ada.

    Posted by mertanus | 22 January 2009, 8:16 pm
  4. beli barang seperti gambar diatas dimana?
    gw minta alamtnya dunk. kirim alamat toko dan no yang bisa di hubungi, ke alamat mail gw, agas_shy@yahoo.com. thanks b4

    Posted by didit | 10 June 2009, 11:14 pm
  5. kalo gasnya abis apa bisa beli isi ulangnya & mohon bs dikirimkan list harganya di email saya, fast.tiyo91@gmail.com

    Posted by heriprast | 1 March 2012, 9:53 pm

Leave a Reply

