//
you're reading...
Makanan

Martabak Asin H. Nasir

Malam tadi saya keluar rumah sendiri untuk mencari lauk untuk makan malam. Kalau nasi putih sudah tersedia di rumah, tinggal mencari lauknya deh. Setelah mengambil uang tunai di ATM BCA saya putuskan membeli martabak asin di H. Nasir di Jl. Ampera – CIREBON.

Martabak H. Nasir ini sudah lama saya kenal dan selalu menjadi makanan favorit saya. Dan uniknya saya selalu makan martabak asin berbarengan dengan nasi putih, jadi martabak itu sebagai lauknya. Berbeda dengan sebagian orang yang menjadikan martabak asin sebagai semacam cemilan. Mungkin karena kebiasaan dari sejak kecil, karena saat itu ibu saya selalu menjadikan martabak asin sebagai lauk makan, hehe.

Untuk harganya bervariasi, di Martabak H. Nasir menawarkan beberapa pilihan yang cukup banyak, nah bisa lihat fotonya nih:

Maaf hasil fotonya kurang bagus karena memang sengaja saya menggunakan ISO 1600 pada kamera saku BenQ yang selalu menemani saya pergi. Anda bisa lihat rentang harganya kan? Kalau saya pribadi lebih suka yang biasa, selain harganya juga paling ekonomis juga akan terasa lebih krispi dan nikmat. Kalau untuk saya terkadang makanan yang terlalu spesial malah tidak begitu suka, aneh kan? hehe.

Nah buat yang mau coba martabak asin silakan coba deh Martabak H. Nasir di Jl. Ampera – CIREBON. Juga tersedia martabak manis, namun saya belum pernah mencobanya hingga saat ini. Untuk pecinta sate kambing silakan dicoba pula sate kambing H. Roni yang letaknya berdekatan dengan martabak H. Nasir. Sate kambingnya empuk walau bukan daging kambing muda seperti di Tegal.

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: