//
you're reading...
Tembak Target

Sharp Innova II Jepang

Kali ini saya ingin membahas tentang Sharp Innova II Japan yang saya baru dapat dengan cara barter dengan rekan saya. Umur senapan ini kurang lebih 15 tahun, tetapi kondisinya masih 95% atau mendekati barang baru. (Foto menyusul, karena masih baru sekali dan belum difoto)

Kemarin sempet saya coba nembak cicak di rumah pada jarak 8 meter, dengan 2 kali pompa akurasi sangat baik. Yah wajar memang karena kualitas laras yang bagus dan masih kilap, maklum masih baru karena oleh si pemilik baru dipakai lebih kurang 100 kali tembak.

Untuk jarak jauh diatas 10 meter belum dicoba dan mungkin bulan depan saya baru coba. Klep pompa juga perlu diganti terlebih dahulu agar memompanya lebih ringan. klep pompa aslinya sudah memuai sehingga agak berat saat dipompa walaupun tidak parah.

Untuk Sharp Innova II ini sengaja saya tidak gunakan teleskop, hanya menggunakan pisir asli bawaan pabriknya saja. Dengan didapatnya senapan ini maka lengkaplah sudah koleksi saya dan obsesi saya sudah terpenuhi🙂 Penantian untuk mendapatkan senapan ini tidaklah mudah karena selain sulit untuk “merayu” si pemilik juga ada faktor lain yang agak menyulitkan. Namun akhirnya saya bisa mendapatkan Sharp Innova II asli made in Japan yang tergolong barang antik pula karena mulussssnya.

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

15 thoughts on “Sharp Innova II Jepang

  1. beeuh, pengen yg lokal aja belom kesampaian… lom ada bajet uhu.. uhuuu..😦
    jadi ngiri euy.. jual seken bro? yg lokal aja, lagi cari yg murah2😀

    Posted by Hamzah | 3 May 2010, 5:50 pm
  2. mana foto gambar detailnya bro?

    Posted by suryadiliauw | 25 June 2010, 11:37 pm
  3. bisa tau no tlp dong

    Posted by Bayu | 24 July 2010, 11:46 am
  4. salam kenal bro….sy jg pnggemar innova, saya punya sharp innova I, beli thn 84 n msh bs nmbk mati musang dr jrk 15 mtr skali tmbak…

    Posted by ari | 8 August 2010, 7:32 am
  5. saya juga punya senapan innova II, sudah bosan, mau saya jual saja, kondisi tangan 1 dan tdk ada luka sama sekali. siapa yang berminat hubungi saya saja, di Bwi, 0333-636777

    Posted by suryadiliauw | 27 August 2010, 12:37 pm
  6. Tolong tanya Pak, saya kesulitan cari seal untuk Innova saya yg juga harus ganti seal, tapi saya ingin seal yg Made in Japan. Kalo Bpk ada bgmna cara saya mendapatkannya? atau beli dimana? kalo yg buatan lokal 1thn gk tahan ktnya.

    Posted by Eddy Dokter Sepeda Magelang | 13 September 2010, 10:19 am
  7. bole minta nomor telpon nya bro?
    ane mau beli, dimana yah beli nya?

    Posted by sherly | 22 September 2010, 7:41 pm
  8. wah,keren tuh…
    saya cuma punya sharp innova KW1 odong-odong bikinan Kediri.sudah saya ganti laras baja 12 ulir n tune tabung pake selang.lumayan nggenjot tenaga juga.pompa 4x dari jarak 30 meter,tupai dan terkuku tembus pelurunya (ga ketinggal di body)….

    Posted by marksman | 2 November 2010, 9:22 am
  9. @ pak eddy:saya di jogja pak.untuk part ori bisa coba kontak TOP SPORT di sebelah barat perempatan Wirobrajan atawa Estory Sport di sebelah timur pasar Godean.atawa kita bs kontek2 lagi.saya stay di Muntilan…

    Posted by marksman | 2 November 2010, 9:24 am
  10. OK trima kasih Marksman, nanti saya coba cari di Yogya TOP SPORT

    Posted by eddy | 2 November 2010, 1:10 pm
  11. ada yang th cr ganti seal ? tabungnya sekalian?

    Posted by sokhibi | 25 March 2011, 2:28 pm
  12. niche artikel, ane memang lagi cari2 info ini

    Posted by Sepeda | 17 September 2011, 11:45 pm

Leave a Reply

