//
you're reading...
Senapan

Sharp UD II

Gara-gara menulis tentang Sharp Innova II, saya baru ingat bahwa saya belum menulis tentang Sharp UD II. Senapan Sharp UD II adalah senapan gas yang konon katanya senapan gas pertama. Untuk kebenarannya perlu dikonfirmasi lagi. Senapan UD II ini merupakan barang langka dan antik.

Saya sangat senang bisa mendapatkan Sharp UD II kira kira pertengahan Januari 2010. Senapan yang saya dapat juga dengan cara barter tersebut saya terima dalam keadaan tidak berfungsi karena karet “seal” nya sudah rusak. Namun saya tidak ragu untuk tetap membawanya pulang karena kondisinya yang sangat terawat dan saya yakin pasti bisa diservis.

(foto menyusul)

Senapan ini ternyata masih banyak yang minat dan sangat dicari orang kalangan pehobi nembak ataupun kolektor seperti saya. Bahkan ketika saya bawa ke salah satu toko senapan di Jakarta, UD II saya langsung ditawar dengan harga yang cukup lumayan🙂

Hasil review akan saya tulis menyusul..

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Sharp UD II

  1. Kurang Pic nya bro…. ditunggu!!

    Posted by Samz | 28 March 2010, 10:18 pm
  2. kl ada Sharp UD, pasaran nya brp yah ?
    tq

    Posted by dennyxp3ny | 16 June 2011, 11:46 pm
    • Tidak ada harga yang pasti, kemaren ada yg mau jual harga 9 Juta krn masih ori semua dan mulus. Tapi ada juga yg ga dijual, banyaknya sih ga dijual hehehe

      salam,

      budy snake

      Posted by mertanus | 17 June 2011, 9:08 am

Leave a Reply

