//
you're reading...
Curah Hati

Bandung Panas, Pemanasan Global?

Hari ini saya sedang berada di Bandung untuk beberapa urusan. Tiba di Bandung pk. 13:30 panas sekali suhu udara di Bandung ini. Menurut petunjuk suhu di mobil saya tercatat 34 derajat Celcius. Luar bisa kan… Kota kelahiran saya sudah tidak sejuk lagi seperti dulu.

Berbeda sekali kalau saya bandingkan kira kira 20 tahun lalu Bandung begitu sejuk. Ini yang mungkin dinamakan fenomena pemanasan global. Banyak pembangunan gedung-gedung, perumahan, dan juga banyak hilangnya jalur hijau inilah yang menyebabkan pemanasan global.

Bagi para warga Bandung setuju kan dengan pendapat saya?

By: Budy Snake

Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Bandung Panas, Pemanasan Global?

  1. Se7 Gan…

    sekarang mah dimana – mana juga panas… ckckck

    Dukung Cegah Pemanasan GLobal, Gan… =)

    Posted by samuelunch | 27 June 2010, 10:55 pm
  2. Tergantung di daerah mana pak, kalo masih di bawah2 Lembang masih dingin loh

    Posted by Perbandingan Harga Hotel | 20 April 2011, 12:48 pm

Leave a Reply

