//
you're reading...
Curah Hati

Setahun Tidak Menulis

Sudah setahun terakhir ini niat untuk menulis blog kok menurun yah? Aneh. Mau nulis kok rasanya ga niat. Tiap kali ada topik hanya sampe di draf HP saya saja yang pada akhirnya dibuang karena sudah tidak lagi update beritanya.

yah itulah kira kira gambaran yang terjadi setahun belakangan ini. Kadang malu pada diri sendiri karena tidak komitmen untuk tetap menulis. Memang sih ada satu kelemahan yaitu tidak ada target. Untuk itu maka mulai saat ini saya akan tetapkan target yaitu minimal satu judul tulisan dalam satu bulan.

Oh iya, ada satu hal yang tetap saya lakukan adalah tetap membalas setiap email yang masuk berupa komentar atau pertanyaan di blog saya. Itu sih terus dilakukan, karena saya sudah berupaya untuk tetap menjawab atau merespon segala email yang masuk walau kadang terlambat.

Mudah-mudahan saya tetep bisa terus konsisten menulis dan terus belajar menulis…

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Setahun Tidak Menulis

  1. semangat lagi mas

    Posted by Manajemen Emosi | 1 September 2010, 12:31 am
  2. Cekidot =)

    Posted by samuelunch | 9 September 2010, 9:04 pm
  3. Hrs menguntungkan mas biarr smgt.. Atw harus hobiess jd tanpa pamrih.. Bsa jg brdasarkan cinta mas jd dr hati!!! Hahahaha nyambung gk shh? Iahh gk shhh?

    Posted by chakepzz | 23 October 2011, 8:03 am

Leave a Reply

