//
you're reading...
Curah Hati

Mencoba Wireless Broadband FLASH

Mungkin saya termasuk terlambat dalam menggunakan wireless di laptop saya. Selama ini saya menggunakan akses internet dengan Smart melalui kabel data dari HP. Baru sebulan ini saya menggunakan modem wireless Huawei dengan provider Telkomsel melalui produknya FLASH.

 

Secara umum saya puas dengan speednya, bahkan kalau lagi bagus bisa sampe 550 kbps kecepatan downloadnya. Yah walau kadang juga tidak stabil tetapi sangat jarang terjadi disconected.

 

Blog ini saya tulis di mobil ketika menunggu suatu acara di bilangan Pajajaran – Bandung. Sambil nunggu acara mulai saya hidupkan dulu laptop saya dan online dulu, sambil iseng-iseng tulis blog. Maklum barang baru, jadi masih seneng-senengnya nyoba🙂

 

Oh ya sebagai informasi saja bahwa wireless ini saya dapatkan dari Telkomsel, saya menang kuis saat ada acara dinner Telkomsel.

 

 

By: BUDY SNAKE

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

4 thoughts on “Mencoba Wireless Broadband FLASH

  1. Telkomsel mang bagus, saya di desa sudah 3G, lainnya ngesot2, heheheh…

    Posted by Aji Kambas | 6 December 2010, 4:30 pm
  2. saya pernah coba pakai telkomselflash, sinyal full, tetapi internet lemot banget, 2 bulan langganan, trus berhenti.

    Posted by Petrus Wijayanto | 27 January 2011, 4:26 pm
  3. ah Tflash kadang suka menipu … aku pake paket flash basic modem …. sebulan kuotanya cuma 1 giga ….. kalo kuota masih ada sih kecepatannya lumayan … tapi begitu 1 giga itu habis … kecepatannya turun maksimal cuma 64 kbps …. itupun jarang dapet segitu … biasanya mah di bawahnya ……………

    internet di indonesia masih sangat mahal dan mengecewakan ….

    Posted by Dedi Andrianto | 1 March 2011, 10:01 am
  4. M2 dari Indosat, agak lambat tapi stabil
    AHA cepat tapi tak stabil
    Smart untuk browsing mantap,tapi untuk game payah
    Speedy Cepat Stabil, suka ada gangguan

    Posted by samuelunch | 17 May 2011, 5:24 pm

Leave a Reply

