//
you're reading...
Anjing

Great Dane Anjing Impian

Sejak bulan Juni 2011 saya memiliki dua ekor Great Dane betina yang begitu menawan. Ada dua warna, yaitu Harlequin dan Black. Sharon memiliki warna Harlequin dan Lady memiliki warna Black.

 

Bagi yang belum mengenal Great Dane, saya beri gambaran bahwa Great Dane adalah jenis anjing yang dulu pernah dibuat dalam film kartun dengan tokoh Scoby Doo. Great Dane dapat memiliki tinggi 76-91 cm untuk jantan dan 71-86 cm untuk betina. Sosoknya yang tinggi besar sangat gagah sekali dan memesona terutama bagi pecinta anjing besar seperti saya.

 

Great Dane ini merupakan anjing impian saya setelah Herder. Rencananya anjing ini akan dikembang biakan agar saya dapat memiliki keturunannya dan dapat memelihara sejak kecil.

 

Kalau tidak ada halangan mungkin sebulan lagi akan lahir bayi-bayi anjing Great Dane yang lucu-lucu. Doakan saja agar semua berjalan lancar ya🙂

Bagi yang berminat bisa kontak saya via email.

 

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Great Dane Anjing Impian

  1. Ya Mr.Budy anda harus banyak konsul dengan saya ,its not as easy as it looks,saya open mind sama anda , okay contact saya ! GBU

    Posted by bryan | 19 October 2011, 7:09 am

Leave a Reply

