//
you're reading...
Senapan

Teleskop Senapan Hakko dan Beeman

Hari ini saya membeli dua buah teleskop antik. Disebut antik karena teleskop ini produksi taun 1990-an. Keduanya berbeda merek yaiu Hakko dan Beeman. Nah merek yang kedua saya sebut pasti tidak asing di telinga anda hanya saja bagi pehobi senapan yang baru seperti saya mungkin akan bertanya-tanya bahwa ternyata ada teleskop merek Beeman.🙂

 

Ya kali ini saya membeli teleskop untuk senapan Sharp UD II saya yang baru dua bulan lalu saya dapat dan Sharp Innova II Jepang yang selama ini hanya menggunakan pisir standar.

 

Untuk fotonya akan saya unggah menyusul ya🙂

 

By: Budy Snake

 

 

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Teleskop Senapan Hakko dan Beeman

  1. Photonya mana Om ,dan harganya berapa tele Dua2nya…?
    eh ketinggalan ,belinya dimana (penasaran)🙂

    Posted by Bang joe | 6 February 2012, 9:11 am

Leave a Reply

