//
you're reading...
Kesehatan

Filter Air Minum PUREIT

Sudah sebulan ini saya sering melihat iklan filter air minum yang merupakan produk dari Unilever di televisi. Pertama kali kesan yang saya dapat dari iklan ini adalah bagus dan pasti harganya relatif terjangkau jika dibandingkan dengan produk penyaring air lainnya yang biasanya berbasis teknologi RO atau reverse osmosis.

Karena penasaran dengan klaimnya yang katanya tanpa listrik, tanpa gas, dan dapat langsung minum tanpa perlu memasaknya terlebih dahulu. Maka saya pun pergi ke Giant untuk mencari informasi lebih lanjut, saya ambil brosurnya dan saya pelajari sepintas lalu. Terus terang saja saya sebagai orang yang pernah bergabung dalam bisnis filter air langsung minum, melihat hal ini sangat menarik. Menarik karena harga yang ditawarkan cukup kompetitif dan menurut saya relatif murah jika dibandingkan produk sejenis yang rata-rata buatan Korea. Walaupun produk Pureit ini tidak menggunakan teknologi reverse osmosis tetapi hasilnya sama yaitu air dari filter  bisa diminum langsung tanpa proses dimasak atau direbus dahulu.

Singkat cerita hari Minggu kemarin saya beli satu unit untuk pemakaian di rumah. Ada dua warna yang ditawarkan yaitu burgundy dan blue. Saya pilih warna Burgundy dari dua warna tersebut, alasannya agar lebih elegan dan sesuai dengan warna interior di rumah. Sesampainya di rumah saya rakit dan langsung mencoba alat tersebut. Setelah melewati 3 kali masa percobaan maka air pun sudah siap dikonsumsi.

Saya sudah mencobanya dan secara rasa OK, hanya untuk hasil TDS saya sendiri belum coba hasilnya berapa. Mungkin ada yang sudah mencoba dengan TDS meter, silahkan berbagi di sini.

 

 

By: Budy Snake

Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

7 thoughts on “Filter Air Minum PUREIT

  1. klo di bali ada yg jual ga ya?

    Posted by budi | 21 February 2012, 1:02 pm
  2. halo Bung Mertanus….salam kenal yah.
    Saya juga pengguna PureIt sdh 10 bulan. Air yg saya pakai dipureiit air dari depot air minum. Rasanya menjadi lebih enak dan segar…(jd iklan unilever bisa dipercaya deh).
    Saya sdh pernah uji kualitas air pureit pake tds dan nilai bacaannya antara 27-30.
    Katanya….Ini angka normal dan wajar.

    Posted by Willy Toron | 18 August 2012, 8:03 pm
  3. ini yang ada di televisi kan? yang harganya 500 rb itu bukan?

    Posted by intan lidiyasari | 2 December 2012, 3:15 pm
  4. harga gkk ko beda2 n rata2 d atas 150 rb?

    Posted by mino finta | 20 June 2014, 10:01 am

Leave a Reply

