//
you're reading...
Curah Hati

Radang Tenggorokan Menyerang

Hari ini adalah hari kedua sejak saya mulai terserang radang tenggorokan. Bangun pagi tadi tenggorokan mulai terasa sangat kering seperti kehausan.

Ini adalah masa masa di mana daya tahan tubuh mulai terserang. Mungkin karena belakangan jadwal cukup padat ditambah kegiatan di luar kota yang cukup padat.

Malam ini pun baru sampai rumah pukul 00.00 WIB. Sungguh padat sekali dan menguras tenaga. Maka saya tetap harus menjaga pola makan dan asupan gizi yang seimbang.

Buat rekan rekan pembaca blog saya, kali ini saya mengingatkan agar lebih waspada terhadap serangan penyakit, karena cuaca sekarang yang cenderung ekstrim.

Tulisan yang nampaknya tidak bermutu ini mudah-mudahan bisa sedikit bermanfaat bagi yang membaca, yah paling tidak bisa mengingatkan agar tidak sampe kena radang tenggorokan seperti saya sekarang ini.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

