//
you're reading...
Curah Pikiran

Kebijakan Ayam Goreng KFC – Merepotkan

Siapa yang tidak tau apa itu KFC? Rasanya bagi yang tinggal bukan di kota kecil pasti tau apa itu KFC.

Saya sendiri termasuk orang yang suka dengan ayam goreng yang asalnya dari Amerika ini. Kentucky Fried Chicken biasa disebut singkat saja yaitu KFC sangat menarik buat saya. Apalagi saat nafsu makan mulai berkurang karena badan sedang tidak fit seperti sekarang ini.

Namun yang ingin saya ceritakan di sini adalah tentang kebijakan baru dari manajemen KFC. Sudah setahun ini mereka menerapkan aturan yang mana kita tidak bisa membeli jenis ayam goreng sesuai keinginan kita. Seperti contoh saya ingin membeli satu potong dada, satu porsi nasi, dan satu botol air mineral. Hal tersebut kini sudah tidak bisa lagi. Kecuali kita mengambil paket yang sudah ada.

Saya mengerti kenapa kebijakan ini diterapkan yaitu untuk menghindari pelanggan yang hanya membeli dada semua. Sedangkan mereka membeli ayam mentah dari peternak berupa ayam utuh. Apabila semua orang lebih banyak membeli dada maka bagaimana dengan stok sayap, paha bawah, dan paha atas. Itulah kemungkinan besar alasan mereka menetapkan kebijakan baru.

Namun kebijakan tersebut menurut saya pribadi malah mengganggu. Kita secara tidak langsung berarti dipaksa untuk mengambil paket. Sedangkan paket yang ada tidak cocok dengan selera saya.

Tetapi itulah sebuah kebijakan yaitu tidak bisa memuaskan semua pihak. Termasuk saya yang menjadi tidak puas. Kita mau beli saja kok repot harus ini dan itu.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

