//
you're reading...
Makanan

Solo, Tongseng, dan Gudeg

Tepat pukul 15.00 saya masuk kota Solo. Disambut hujan rintik rintik dan macet. Mungkin karena malam minggu.

Lapar, itulah yang saya rasakan. Karena sepanjang jalan hujan deras jadi malas berhenti untuk makan siang. Gudeg, itulah yang terlintas di benak saya. RM Adem Ayem, tentu pilihan saya, hehe. Hampir tiap kali ke Solo pasti mampir RM. Adem Ayem paling tidak satu kali.

Tadi saya makan nasi gudeg telur, menu favorit saya. Rasanya mantap menurut saya. Tidak terlalu manis seperti gudeg Jogja.

Sekedar info bahwa RM Adem Ayem ada di jalan utama Solo yaitu Jl. Slamet Riyadi. Buat yang mampir Solo silakan mampir. Selain gudeg banyak menu lain kok.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

