//
you're reading...
Makanan

Sate Kambing Khas Solo

image

Tadi malam setelah pulang dari acara saya menyempatkan atau lebih tepatnya berburu makanan khas Solo yang menurut saya juga menarik untuk dicoba. Sate kambing, itulah yang saya maksud.

Mengapa saya katakan khas? Karena memang cara membakar dan bumbunya yang berbeda. Saat membakar, daging kambingnya sudah dilumuri bumbu dulu diantaranya kecap.

Saat disajikan pun sate kambingnya ditaburi bubuk merica. Inilah yang membuat cita rasa khas.

Tadi malam saya menemukan warung sate secara tidak sengaja. Sate Kambing Joyo Roso, ini yang saya coba dan rasanya mantap.

Walaupun tidak empuk seperti sate kambing Tegal, tapi sate Solo tetap menarik untuk dicoba karena cita rasa yang beda.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Sate Kambing Khas Solo

  1. Sambil menikmati sate semakin enak minum sirup rosella ungu sebagai minuman pendamping. kunjungi web berikut untuk info lebih lanjut http://www.rnc.web.id/_item?item_id=014002

    Posted by minuman-rnc | 7 January 2013, 10:25 am

Leave a Reply

