//
you're reading...
Curah Hati

Sarapan Telur Ceplok

Pagi ini saya bangun agak siang. Pukul 9.00 baru membuka mata. Karena baru tidur pukul 4.00 menjelang subuh. Begitu bangun saya melakukan persiapan barang barang yang ingin dibawa ke Surabaya.

Setelah minta dibuatkan telur ceplok mata sapi. Mbak Sri itulah orang yang berbaik hati membuatkan dan menyiapkannya untuk saya. Sudah agak lama saya tidak menikmati telur ceplok buatan Mba Sri. Enak sekali rasanya. Yang jelas karena ada faktor lapar, hehe. Lapar yang saya tahan sejak saat menjelang tidur.

Yang jelas ini merupakan sumber protein yang bagus untuk mengawali hari saya yang padat. Ya siang ini saya bertolak ke Surabaya, Jawa Timur. Bisa dipastikan malam ini bakal tidur larut malam lagi.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

