//
you're reading...
Curah Pikiran

Berita Kadangkala Terdengar Mengerikan

Selama saya di Trawas kemarin. Saya jarang sekali mengikuti perkembangan berita. Namun dari beberapa rekan yang semuanya pengguna blackberry. Saya sering mendapat update berita seputar banjir di Jakarta.

Tepatnya malam hari kemarin tanggal 15 Januari 2013. Beredar berita yang katanya Jakarta akan tenggelam karena akan ada banjir dimana mana. Artinya kalau betul itu terjadi maka akan banyak genangan dan macet di mana mana. Itu bayangan saya. Sedangkan pagi ini saya ada rencana berangkat dari Surabaya ke Jakarta. Waduh, repot, itu yang ada di benak saya.

Ditambah lagi saat tadi menunggu boarding di lounge bandara. Saya melihat berita berita di TV One. Yang semua nya hampir memberitakan laporan banjir. Walaupun tidak ada yang saya lihat memberitakan banjir di tol bandara. Tapi saya tetap terpikir andai kata itu terjadi. Saya tidak bisa pulang dari bandara Soekarno Hatta kan repot.

Tapi, puji Tuhan tadi sesaat menjelang mendarat saya pantau cuaca berawan. Tidak hujan. Dan ternyata di Jakarta sampai tulisan ini dibuat tetap berawan. Saya hanya kena macet sebentar saja.

Intinya, kadang berita itu cenderung mengerikan, padahal yang banjir memang ada tapi di daerah tertentu saja.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Berita Kadangkala Terdengar Mengerikan

  1. Jakarta lancar jaya hari ini, semua orang takut karena hoax di BBM🙂

    Posted by Tedy T | 16 January 2013, 5:54 pm

Leave a Reply

