//
you're reading...
Curah Pikiran

Karyawan Adalah Aset

Karyawan adalah aset. Aset yang harus dipertahankan. Itu adalah prinsip yang saya pegang. Karyawan harus disayang dan dipertahankan layaknya sebuah aset perusahaan.

Walaupun demikian tetap saja itu tergantung pada karyawan itu sendiri. Apakah layak untuk dipertahankan? Apakah mau untuk dipertahankan?

Seringkali saya mendapati ada karyawan yang memang tidak layak untuk dipertahankan. Kadang juga ada karyawan yang tidak mau untuk dipertahankan.

Tetapi yang pasti buat saya karyawan tetap adalah aset yang penting. Tanpa karyawan tidak ada artinya. Tanpa mereka maka tidak ada kontribusi untuk memajukan perusahaan.

Saya bersyukur saya bisa bergabung di perusahaan yang juga memiliki prinsip yang sama dengan saya. Karena ada beberapa perusahaan yang saya tahu tidak memiliki prinsip ini.

Perusahaan maju pasti ada karyawan-karyawan hebat di baliknya. Maka itu merupakan simbiosis mutualisme yang indah.

Sudahkah anda menganggap bahwa karyawan anda adalah aset?

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

