//
you're reading...
Makanan

Mencoba Nana Suki di Cirebon

Setelah beberapa kali kunjungan ke Cirebon dan mampir ke komplek CSB Mal baru kali ini saya mencoba masuk ke Nana Suki Japanese Food.

Bagaimana hasilnya, sesaat lagi saya akan tuliskan. Sekarang coba dulu🙂

Update:

Karena kesibukan saya belakangan ini ditambah malas menulis. Lebih tepatnya alasan terakhir sih, hehe. Maka baru kali ini saya menuliskan ulasan mengenai pengalaman menikmati makanan di Nana Suki Japanese Restaurant.

Sekadar informasi saat ini saya sudah tiga kali berkunjung ke Nana Suki. Betapa lamanya rasa malas itu muncul sehingga baru kali ini menulis ulasannya.hehe.

Langsung saja ya. Makanan yang sudah saya coba adalah tempura sushi, beef teriyaki roll, dan california roll. Untuk semua itu rasanya Ok hanya saja yang saya paling suka adalah california roll. Selain sushi saya juga selalu pesan salmon sashimi. Rasanya Ok dan segar, mantap. Pernah juga coba tuna sashimi tapi saya memang kurang cocok, lebih suka salmon sashimi.

Untuk suasana tempat makan nyaman dan harga menurut saya bersahabat dibanding restoran jepang yang pernah saya kunjungi di kota lain.

Buat orang Cirebon atau yang sedang berkunjung ke Cirebon saya referensikan untuk mencoba di Nana Suki yang berada di komplek Ruko CSB MAL Cirebon.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Mencoba Nana Suki di Cirebon

  1. habis makan kekenyangan lupa update review Nana Sukinya ya🙂

    Posted by tedytirta | 8 March 2013, 9:40 pm

Leave a Reply

